Harga BlackBerry Bold 9650

Harga BlackBerry Bold 9650 - Hari ini kami akan kembali menghadirkan anda semua informasi seputar Harga BlackBerry yang mungkin saja anda butuhkan. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda semua ulasan tentang BlackBerry Bold 9650. Untuk itu mari kita simak informasi tentang spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Bold 9650.








Baru :

Bekas : Rp. 1.350.000,-














BlackBerry Bold ini pertama kali diperkenalkan di tahun 2010. Satu kelebihan utama dari smartphone BlackBerry ini adalah dapat mampu berjalan di jaringan GSM dan juga CDMA, yang mungkin lebih populer dengan sebutan Dual Sim. Untuk penyimpanan memori internal sendiri sudah mencapai 512 MB, dan kita juga bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB.

Bagi kita yang gemar untuk berfoto, BlackBerry Bold 9650 ini memberikan kita ukuran kamera hingga 3.15 MP, cukup unutk mengabadikan momen tertentu. Kemudian bagi kita penjelajah dunia internet, dalam smartphone BlackBerry ini sudah tersimpan Wi-Fi sehingga dapat memanjakan kita yang ingin menjelajah dunia internet secara gratisan.

Untuk anda yang menginginkan informasi spesifikasi lengkap dari BlackBerry Bold 9650, dibawah ini kami akan menocoba untuk memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Bold 9650 yang semoga saja dapat membantu anda semuanya.

Dengan segala fitur yang diberikan apalagi dilihat dari dual sim yang dimiliki oleh BlackBerry Bold 9650 ini, sayangnya untuk pembelian baru sudah tidak tersedia. Namun, bagi kita yang ingin tetap memilikinya kita masih bisa membeli BlackBerry ini di pembelian bekas yang harganya ditaksir mencapai Rp. 1.350.000,- dan harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan dan juga informasi seputar spesifikasi dan Harga BlackBerry Bold 9650. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang saat ini ingin membeli handphone BlackBerry.