Harga BlackBerry Curve 9380

Harga BlackBerry Curve 9380 – Kembali lagi kami hadir untuk anda semua yang saat ini mencari referensi tentang Harga BlackBerry terbaru. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah harga BlackBerry Curve 9380 atau biasanya orrang menyebut BlackBerry Orlando. Sebagai bahan referensi bagi anda semua yang ingin membeli smartphone Blackberry, lebih baik disimak pembahasan berikut.







Baru : Rp. 2.800.000,-

Bekas : Rp. 2.250.000,-















Bisa dikatakan dari semua jenis varian BlackBerry Curve, BlackBerry Curve 9380 atau BlackBerry Orlando ini, merupakan salah satu varian Blackberry Curve yang paling diminati oleh banyak orang. Bukan smartphone Blackberry namanya jika tidak memberikan berbagai macam kelebihan. Salah satu yang bisa disebut kelebihan dari BlackBerry ini adalah, design yang berbeda jika dibandingkan dengan BlackBerry Curve lainnya. Design yang dimiliki oleh BlackBerry Curve 9380 ini lebih tipis, dengan layar yang berukuran 3.2 inchi pastinya membuat kita semakin mudah dan juga nyaman.

Processor 806Mhz dan RAM sbeesar 512 MB juga membekali BlackBerry Curve 9380 ini. Kita juga bisa menikmati fasilitas Wi-Fi, GPS, 3G dengan HSPA, NFC, Optical Trackpad dan juga slot MicroSD tersimpan di BlackBerry 9380.

Namun sayangnya, kita masih bisa menemukan kelemahan di BlackBerry Curve 9380 ini, salah satu kelemahannya adalah keyboard qwerty tidak tersedia di smartphone ini sehingga sedikit menyulitkan kita dalam hal mengetik. Lalu Black Berry ini juga tidak memiliki kamera depan dan kita pun tidak bisa melakukan videocalling.

Bagi anda semua yang ingin mengetahui lebih jelas tentang BlackBerry Curve 9380, mungkin anda bisa melihat spesifikasi lengkap yang akan kami coba berikan khusus untuk anda sebagai referensi dalam memilih BlackBerry.

Dengan semua kelebihan dan juga kesederhanaan yang dimiliki oleh BlackBerry Curve 9380, maka ditaksir harganya mencapai Rp. 2.800.000,- untuk yang baru, dan untuk yang bekas mencapai Rp. 2.250.000,- Dan mungkin saja harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.
Untuk anda semua yang ingin membeli BlackBery Curve 9380, dengan adanya tulisan ini  mungkin dapat sedikit membantu anda semua yang sekarangsedang mencari Harga BlackBery Orlando atau Harga BlackBerry 9380.