Harga BlackBerry Pearl 3G 9105

Harga BlackBerry Pearl 3G 9105 - Kembali lagi kami Raja Harga akan membantu anda semua yang saat ini membutuhkan informasi seputar Harga BlackBerry. Namun, seperti biasa kami juga akan memberikan sedikit ulasan yang berkaitan dengan BlackBerry dan mungkin sedang anda cari. Untuk kali ini kami memiliki kesempatan membahas Harga BlackBerry Pearl 3G 9105, namun lebih baik kita simak dulu ulasannya di bawah ini.







Baru : Rp. 1.850.000,-

Bekas : Rp. 1.250.000,-















Bisa dikatakan smartphone BlackBerry tipe ini merupakan smartphone unik yang dikeluarkan oleh pabrikan BlackBerry. Dari keypad bisa terlihat, biasanya BlackBerry identik dengan tombol QWERTY atau touchscreen, namun BlackBerry Pearl 3G 9105 menggunakan keypad normal ABC layaknya handphone biasa.

Dari segi kamera BlackBerry ini juga cukup lumayan karena sudah dibekali kamera yang berukuran 3.15 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash, kamera BlackBerry ini juga didukung oleh fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk speaker sendiri, BlackBerry ini cukup mampu menghasilkan suara yang jernih walaupun dengan setelan volume yang cukup kencang.

Dalam hal kinerja, BlackBerry ini telah mengusung BlackBerry OS 5 yang didukung dengan prosesor 624 MHz. Daya batterai dari BlackBerry Pearl 3G 9105 ini juga cukup lumayan, ditopang dengan batterai Li-Ion dengan kekuatan sebesar 1150 mAh, untuk jaringan 2G mampu bertahan hingga 432 jam, dan untuk jaringan 3G mampu bertahan hingga 312 jam.

Bagi anda semua yang mungkin belum puas dengan ulasan BlackBerry Pearl 3G 9105 di atas, tenang saja di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Pearl 3G 9105 yang mungkin saat ini anda butuhkan

Dengan semua fitur yang telah dijelaskan di atas, maka Harga BlackBerry Pearl 3G 9105 untuk pembelian baru harganya mencapai Rp. 1.850.000,-. Namun, bagi anda yang menginginkan smartphone ini dengan budget yang sedikit kurang, kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya mencapai Rp. 1.250.000,-. Tentu saja harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Itulah tadi sedikit ulasan dan juga infromasi dari Harga BlackBerry Pearl 3G 9105. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semuanya yang mencari infromasi seputar Harga BlackBerry.