Harga BlackBerry Storm 9530

Harga BlackBerry Storm 9530 - Kembali lagi kami hadir untuk anda semua yang saat ini mencari infromasi tentang Harga BlackBerry. Sebelumnya kami telah membahas Harga BlackBerry Storm 9500 dan hari ini kami berkesempatan untuk memberikan anda informasi mengenai spesifikasi lengkap dan Harga BlackBerry storm 9530, dan sebiknya mari kita simak ulasannya di bawah ini.








 Baru : Rp. -

 Bekas : Rp. 1.100.000,-














BlackBerry Storm 9530 ini merupakan salah satu dari keluarga smartphone touchscreen BlackBerry, dengan desain candybar dan memiliki ukuran dimensi 112.5 x 62.2 x 14 mm dan berat 155 gr mungkin cukup nyaman untuk kita genggam. Untuk layar sentuh smartphone BlackBerry ini telah menanamkan sistem TFT Capacitive, sehingga cukup sensitif ketika kita menggunakan layar sentuhnya.

Dalam hal kamera, bisa dikatakan BlackBerry ini cukup lumayan untuk menyimpan momen-momen terpenting dalam kegiatan keseharian kita karena sudah dibekali dengan kamera yang berukuran 3.15 MP dan dilengkapi dengan Autofocus dan juga LED Flash.

Jika kita membicarakan soal kinerja dari BlackBerry Storm 9530 ini, maka bisa dibilang cukup lumayan karena telah memiliki prosesor sebesar 528 MHz, tentunya juga dengan BlackBerry OS. BlackBerry Storm 9530 ini juga telah memiliki batterai Li-Ion 1400 mAh yang cukup memanjakan kita karena daya tahannya cukup lama.

Mungkin ulasan kami diatas sepertinya kurang lengkap untuk anda pahami, namun tenang saja karena di bawah ini kami juga tidak akan lupa untuk memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Storm 9530 yang semoga saja dapat semakin membantu anda semuanya.

Dengan segala fitur yang diatas telah disebutkan, untuk saat ini kita tidak bisa membeli smartphone ini dalam pembelian baru. Namun, bagi anada yang ingin memilikinya kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya kira-kira mencapai Rp. 1.100.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang informasi mengenai spesifikasi dan juga Harga BlackBerry Storm 9530. Semoga dengan hadirnya tulisan ini dapat semakin membantu anda semua yang saat ini mencari informasi seputar Harga BlackBerry.