Harga BlackBerry Curve 8320

Harga BlackBerry Curve 8320 - Kali ini kami akan kembali menghadirkan informasi seputar Harga Blackberry yang mungkin dapat membantu dalam mencari informasi dan juga referensi seputar harga Blackberry. Dan pada kesemptan kali ini kita akan membahas tentang harga BlackBerry Curve 8320, namun sebelumnya kita akan memberikan ulasannya untuk anda.








Baru : -

Bekas : Rp. 650.000,-














Smartphone BlackBerry ini mungkin bisa dibilang cukup sama dengan smartphone BlackBerry pada kelasnya, dengan layar 65k colors memiliki keypad Qwerty dengan navigator Trackball 4-way navigation. BlackBerry ini juga telah ditanamkan OS, yaitu Blackberry OS 4.2.

Untuk urusan kamera, BlackBerry ini memiliki kamera berukuran 2MP dengan resolusi 320x420 QVGA. Dan kamera dari BlackBerry ini juga diberi sentuhan flash agar dapat menamabah pancahayaan ketika mengambil gambar.

Untuk yang senang menjelajah dunia internet, smartphone BlackBerry ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi. Namun, untuk konektivitas saat ini sepertinya masih kurang karena belum memiliki jaringan 3G, masih sebatas 2G dengan EDGE dan juga GPRS.

Di bawah ini kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Curve 8320, yang semoga saja akan semakin membantu anda semua yang mencari jinformasi tentang BlackBerry Curve 8320.

Dengan segala fitur yang telah di beikan seperti di atas, untuk pembelian baru pada BlackBerry Curve 8320 saat ini sudah tidak tersedia, namun bagi anda yang ingin memilikinya, kita masih bisa membeli pada pembelian bekas yang harganya ditaksir mencapai Rp. 650.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang spesifikasi dan juga harga dari BlackBerry Curve 8320, semoga saja ulasan tentang Harga BlackBerry ini dapat membantu anda untuk mendapatkan informasi seputar harga BlackBerry.