Harga BlackBerry Curve 8520

Harga BlackBerry Curve 8520 - Berbagai macam jenis smartphone BlackBerry memang mungkin bisa cukup menggiurkan bagi kita, dari hal tersebut kita juga sering mencari referensi dan informasi yang berkaitan dengan spesifikasi dan Harga BlackBerry. Dan tempat kami juga akan kembali menghadirkan informasi Harga BlackBerry yang mungkin anda butuhkan, yaitu BlackBerry Curve 8520. Namun sebelumnya lebih baik kita simak ulasannya terlebih dahulu.








Baru: Rp. 1.550.000,-

Bekas: Rp. 900.000,-














BlackBerry Curve 8520 atau biasa disebut juga dengan Blackberry Gemini ini pertama kali dipasarkan pada September 2009. Smartphone ini juga merupakan salah satu smartphone BlackBerry yang cukup populer di Indonesia. Dengan fitur yang cukup canggih dan harga yang menawan, target pasar dari BlackBerry ini adalah untuk kalangan menengah ke bawah, dan juga sangat cocok untuk para remaja karena smartphone ini mengedapankan fitur jejaring sosialnya.

Untuk urusan konektivitas, bisa dikatakan BlackBerry Curve 9520 ini masih kurang karena belum terdapat 3G masih sebatas 2G. Kamera yang terdapat dalam BlackBerry ini cukup lumayan karena berukuran 2MP dengan resolusi 1600x1200. Bagi anda semua yang senang berselancar di dunia internet, BlackBerry ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan bisa membuat kita menjelajahi dunia internet secara gratisan.

Mungkin ulasan yang telah kami jelaskan di atas sepertinya kurang lengkap bagi anda, di bawah ini kami akan mencoba memberikan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Curve 8520 yang semoga saja dapat lebih membantu anda dalam mencari informasi seputar BlackBerry Curve 8520 ini.

Dengan segala fitur yang telah dijelaskan seperti di atas, maka untuk pembelian baru BlackBerry Curve 8520 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.550.000,-. Namun apabila kita memiliki dana yang sedikit kurang, maka kita masih bisa membelinya di pembelian bekas, yang harganya ditaksir mencapai Rp. 900.000,-. Tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Itulah tadi sedikit ulasan dan juga informasi yang berkaitan dengan Harga BlackBerry Curve 8520, semoga saja informasi yang kami berikan dapat memberikan anda sebuah pencerahan dalam mencari informasi seputar Harga BlackBerry.