Harga BlackBerry Curve 8900

Harga BlackBerry Curve 8900 - Kembali lagi raja harga menemani anda semuanya yang mungkin sedang mencari referensi dan juga informasi seputar Harga BlackBerry. Dan kali ini kami kembali memiliki kesempatan untuk memberikan informasi seputar spesifikasi dan juga harga dari BlackBerry Curve 8900. Namun sebelumnya mungkin lebih baik kita semua menyimak ulasannya terlebih dahulu di bawah ini.








Baru: Rp. -

Bekas: Rp. 960.000,-














BlackBerry Curve 8900 atau mungkin orang-orang juga mengenal BlackBerry ini dengan sebutan BlackBerry Javelin merupakan produkan dari RIM yang pertama kali diluncurkan pada bulan Desember tahun 2008. Smartphone yang memiliki ukuran 109x60x13,5 mm dan berat 110 gram ini memang cukup nyaman ketika kita menggenggamnya.

Untuk saat ini dari segi jaringan mungkin BlackBerry Curve 8900 masih cukup tertinggal karena belum memiliki jaringan 3G hanya sebatas 2G atau EDGE. Namun mungkin, dari segi kamera BlackBerry Curve 8900 masih bisa memanjakan kita semua karena memiliki kamera berukkuran 3.15 MP yang dapat menampilkan gambar cerah di layarnya.

Berbicara soal internet, smartphone ini juga bisa dibilang dapat memanjakan kita karena telah ditanamkannya Wi-Fi, sehingga kita bisa menjelajah dunia internet secara gratis. Jangan dilupakan bahwa BlackBerry ini juga memiliki GPS.

Dan mungkin bagi anda yang menginginkan spesifikasi lengkap dari BlackBerry Curve 8900 ini tenang saja karena kami akan memberikan spesifikasi lengkap BlackBerry Curve 8900 di bawah ini.
Dengan segala fitur yang telah kami jelaskan diatas, maka untuk pembelian baru BlackBerry ini sekarang sudah tidak tersedia lagi. Namun, bagi anda semua yang masih ingin memilikinya, maka kita masih bisa membelinya di pembelian bekas yang harganya mencapai Rp. 960.000,-. Dan tentu saja harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang mencari informasi seputar Harga BlackBerry Curve 8900. Dan terima kasih karena telah membaca tulisan ini semoga dapat membantu anda semua dalam menentukan pilihan untuk membeli smartphone BlackBerry.